RSS

HOME

25 Apr

  Chibenk Motor, merupakan sebuah tempat konsultasi sekaligus dapat mengerjakan perbaikan maupun pemeliharaan kendaraan roda 2 anda.  Selain itu anda dapat sharing atau sekedar menanyakan terlebih dahulu dengan kami sebelum anda melakukan perbaikan atau sekedar membeli parts seputar kendaraan roda 2 anda.

Kami pun dapat menerima panggilan anda untuk melakukan perbaikan kendaraan di rumah atau kendaraan mengalami masalah dijalan, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu

Dalam web ini pun kami membahas berbagai persoalan mengenai kendaraan bermotor, mulai dari pengenalan kerusakan mesin sampai kepada pemahaman serta sharing berbagai masalah yang muncul seputar kendaraan roda 2

chibenk home

Selain itu, kami juga siap melayani anda dengan berbagai fasilitas pekerjaan, diantaranya :

– Tune Up / setting harian kendaraan

– Bore Up 

– Porting Polish

– Ganti Oli 

– Spareparts dan accesories

– Kohar

– dan berbagai jenis pekerjaan lainnya

HOT NEWS!!!!!!!

Kami menerima  full wave Segala motor dengan harga terjangkau…..

nih dia sang mekanik lagi ngerjain fullwave di motor honda CS1

fullwave

untuk keterangan lebih lanjut hub CS kami ato datang langsung ke bengkel kami…trim’s

Adapun alamat bengkel kami di :

Jl. Cikutra Barat No. 46 Bandung

Ph. 085624770467 

 Bengkel_32004@yahoo.com

  chibenkmotor

  Chibenk Motor

 
26 Comments

Posted by on April 25, 2011 in Bengkel Motor

 

Tags: , , , , ,

26 responses to “HOME

  1. Boy Rider's

    October 14, 2011 at 1:06 pm

    Good Job Mang…….Rintis terus tiada henti……Penuh inovative

     
  2. henz mtr

    October 14, 2011 at 2:33 pm

    Maju terus dra, gua doain smoga lu sukses ∂ï BnðOenƍ.

     
  3. sschibenk

    November 4, 2011 at 10:26 am

    thanks smuanya….mohon bimbingannya…..

     
  4. kasnonedewi

    June 21, 2012 at 9:09 pm

    motor cs1 aku baru 16 bulan kok udh kasar ya mas,padahal oli tiap 1000 klo ganti,saya pake oli AHM.tolong kasih tau mas penyebabnya

     
    • chibenkmotor

      July 30, 2012 at 1:23 am

      untuk motor CS1, penyebabnya mungkin dari stelan klep nya mas bro….coba deh ukuran nya untuk in 0.08 dan out nya 0.25…..itu untuk stelan normal…..atau bisa juga dari tingkat viscositas oli itu sendiri, coba mas bro ganti oli dengan merk lain yang mempunyai tingkat kekentalan lebih tinggi….

       
  5. bandu

    January 23, 2013 at 12:55 pm

    siang gan, ane mau tanya gan.
    kan ane pake tromol tiger tapi dah ane isi tuh laher pake punya megapro, terus mau ane balikin lagi pake tiger.gmn caranya ya biar gk logor
    ukuran luar laher tiger lebih kecil dari punya megapro

     
  6. dandy_oned

    February 6, 2013 at 1:02 pm

    cikutra yg deket cicadas bukan om?

     
  7. indar aja

    May 8, 2013 at 11:52 am

    Mas. Ane me beli mega pro tahun 2008, ane dah coba lepas kopling gigi 1 masih loncat. Ntar kalo mo shering buat biar lebih ngacir tolong di bantu yaaaaa

     
  8. Anonymous

    June 10, 2013 at 5:00 pm

    kang,,,sy pnya ninja(m) 2007 hoyong di pasang lampu hid ,,,di chibenk motor ada juga lampunya,,apa tmpat pasang doank??

     
    • chibenkmotor

      June 10, 2013 at 10:03 pm

      kalo saya cuma pasang aja gan……..

       
  9. Eman

    July 3, 2013 at 1:31 pm

    kang kalo mau rubah kelistrikan menjadi Fullwave biayanya berapa?
    dan apa aja yang diubah?
    lokasinya sebelah mananya Borma Cikutra kang?

     
    • chibenkmotor

      July 5, 2013 at 1:20 am

      Motornya apa gan? Posisi saya sebelum borma kalo dari taman makam pahlawan,posisi saya dirumah gan….janjian aja dlu baiknya….

       
      • Eman

        July 8, 2013 at 11:12 am

        Absolute Revo thn 2009 kang.
        no.64 yg rumah cat putih itu kang?

         
  10. Anonymous

    July 17, 2013 at 10:37 am

    gan mau nanya , saya rencana mau bikin motor jupiter z speknya road race pake seher CLD ukuran 54 sama klep pake sonic,rubah noken as jdi 272 derajat apa maksudnya gan itu teh ? klau 272 derajat itu di bubut brpa? lubang ex sma in nya di perbesar mnjdi brpa gan ?

    mohon masukannya gan ? sama mnta masukkannya untuk lebih mantapnya gan untuk membuat spek road race😀

     
  11. Anonymous

    July 28, 2013 at 11:55 pm

    bos beat gw d msukin sher sonik tpi atas’a ngunci gx kaya yng lain
    trus apa ajj bos yang harus d ganti

     
    • acuy

      July 30, 2013 at 9:13 pm

      numpang ngasih masukan buat yg lain ya agan chibenk🙂

      om, beat mu pake seher besar, noken as gmn? klep gmn?
      kalo motor pake seher yg lbh besar pasti yg lain pun hrs ada yg di rubah.

       
  12. rian

    July 28, 2013 at 11:56 pm

    boleh d pinta no’a bos

     
  13. Thoni

    October 29, 2013 at 5:51 pm

    Gan mau tanya, untuk beat 130cc mantep.nya pake v belt racing atau standar ?

     
  14. akbar

    November 28, 2013 at 1:54 pm

    punten suhu meca.nic saya akbar d tangerang saya punya kendala d motor shogun sp saya yg suara mesin.nya melebihi suara knalpot klo posisi turun gas.. kata bengkel resmi sih gigi primer.nya sudah kena tp ane dah cari k mana.mana gada.. apa ada cara lain buat benerin.nya.. trimz…

     
  15. bambana

    January 23, 2014 at 8:47 pm

    mlm gan nanya nih gan GL 100 ane g mo naek lg olinya gan / cm 3 mggu,coz kmrn cm gnti seal ringnya aja N kyknya pmpa oli fine2 aja.pa keteng udh kndor jg ngaruh y gan.tlg bntuannya y gan,mksh

     
  16. toko herbal online

    May 19, 2014 at 6:44 pm

    mantapp gan suksesss ahh

     
  17. Anonymous

    June 6, 2014 at 5:54 pm

    bang sya ada fino , seher ori byson ukuran 58mm , noken as kawahara k2 , klep standar tpi d bikin mendem . klo yg lain nya masih std ting-ting . motor cuma lari 100 km/h . knpa ya ? tolong penjelasan nya . thank’s ….

     
  18. Anonymous

    April 30, 2015 at 12:16 am

    saya mau tanya knpa mtr new megapro saya pke cdi brt engga mau berangkat ya kya nha berat mau berangkat nya

     
  19. Anonymous

    May 2, 2015 at 6:14 pm

    Makasih atas infonya , Bagusblog kamu gan,

     
  20. Anonymous

    September 15, 2015 at 10:47 pm

    Ass bang,vega ane pandai ngopleng kalo gas kecil

     

Leave a Reply

 
